Kucing di Depan Rumah

Ada seekor kucing di depan rumah..
Memang kucing itu biasa tidur di depan rumahku..laki-laki atau perempuan kucing itu?? Entahlah..aku tak tau..biasanya dia selalu bergegas pergi ketika mendengar pintuku di buka..Kemarin berbeda,,kenapa?? Aku pun bertanya-tanya??? Biasanya kucing itu langsung melompat ke rumah sebelah..Aku penasaran..dan ku coba berkata..hus..hus..hus..Dan dia berjalan tertatih-tatih..Ternyata kucing itu kakinya pincang..
Astagfirullah..
Kenapa dengan kucing itu..
aku sayang kucing itu..tapi aku tak bisa mengungkapkan rasa sayang ini..ku hanya bisa tersenyum dan mengajaknya bicara..dia hanya melihatku dengan tampang kebingungan..hehe Dan pada hari ini kucing itu tetap tidur di depan rumahku..Dan aku tersenyum melihatnya yang tetap berjuang walaupun dengan satu kaki tak berfungsi..Semangat Kucing..aku yakin kamu bisa kucing,,insyaAllah ada aku yang akan menjagamu..ayo semangat jalani hidup yoooo..^__^

By : Hikmah_Mutz

Comments

  1. ayoo smangatt ^___^
    smangat berbagi,, hoho

    imaa,, suka kucing yaa??

    ReplyDelete
  2. Yupz..Semangat..semangat..^_^
    Suka-suka gitu aja..engga fanatik bgt
    Suka aja gitu liatnya
    lucu n gemesin..^_^

    ReplyDelete
  3. kucing ----> kabuuur aja deh,, hoho

    ReplyDelete
  4. Jangan kabur atuh..
    kucing itu kan manis,lucu n gemesin..
    tenang aja kan ada aku,,aku akan jaga kamu kok..hoho

    ReplyDelete
  5. hohoho,, ngga ahh kata ty ma...

    mending ty liatin imaa aja ^___*

    ReplyDelete
  6. jadi malu diliatin ma neng wati..hoho ^__^

    ReplyDelete
  7. *___________*
    ga usah malu2 tuu,, hoho

    ReplyDelete
  8. suka memandangi tingkah lakunya yang lucu n gemesin de..hehe
    tapi blm brani megang..hoho ^_^
    de dieni ndiri suka kucing??

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts